cantik dengan teh herbal

Cantik dengan Teh Herbal, Berikut Kiat-Kiat Terbaiknya

Mencoba tips cantik dengan teh herbal bisa dicoba oleh siapa saja, khususnya bagi kaum Hawa. Rasanya tidak ada wanita yang tak menghendaki tampilan sempurna mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Nah, untuk itu selain melakukan perawatan dari luar dengan aneka skincare, Anda juga perlu merawat kecantikan dari dalam. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengkonsumsi teh herbal atau teh yang mengandung bahan-bahan alami untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit.

Simak ulasan berikut untuk tampil cantik dan memikat memanfaatkan teh herbal. Sekaligus mengetahui macam-macam teh yang dapat memberikan manfaat untuk kecantikan dan kesehatan.

Cara Mudah Cantik dengan Teh Herbal

Secara umum teh adalah minuman yang sehat dan kaya manfaat, terutama karena kandungan antioksidan alami yang terbilang tinggi terutama pada teh putih.

Selain itu teh juga bahan yang disarankan untuk membuat tubuh lebih rileks serta meringankan stress, seperti efek khas teh hijau dan teh oolong.

Menghirup aroma teh yang diseduh dengan air panas juga merupakan aroma therapy yang dapat membuat mood Anda bangkit dan merasa lebih bahagia.

Teh herbal bisa terbuat dari daun tanaman Camellia sinensis yang memang umum digunakan untuk membuat teh biasa. Atau dengan campuran rempah lainnya yang memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan.

Sebagaimana rekomendasi para ahli inilah jenis teh yang disarankan untuk dikonsumsi demi merawat kecantikan dari dalam.

Teh Herbal Krisan dan Serai

Bila selama ini Anda menggunakan serai hanya sebagai campuran bumbu untuk masakan, sekarang cobalah mencampurkannya dengan bunga krisan kering. Campuran ini kemudian diseduh dengan air panas untuk dinikmati di sore hari.

Manfaat teh herbal ini adalah dapat menyembuhkan panas dalam, sehingga bibir pecah-pecah yang Anda derita selama ini akibat kondisi tersebut akan sembuh.

Hasilnya bibir pun akan semakin lembut yang tentu membuat Anda tampil makin cantik. Teh serai dan krisan ini juga dapat menyembuhkan sakit tenggorokan dan tenggorokan gatal.

Cara Mudah Cantik dengan Teh Herbal Rosella

Teh rosella dibuat dari seduhan mahkota bunga rosella yang sudah dikeringkan sehingga menghasilkan teh berwarna merah. Teh ini cocok bagi Anda yang ingin awet muda karena mempunyai manfaat anti aging serta memperlambat datangnya menopause.

Teh rosella juga mampu membuat tulang lebih kuat dan meminimalkan resiko terserang keropos tulang pada lansia. Tambahkan sedikit madu untuk menikmati teh yang bercitarasa sedikit asam ini.

Teh Oolong

Tips cantik dengan teh herbal berikutnya adalah dengan mengkonsumsi teh oolong yang berkhasiat untuk menenangkan kulit yang stress akibat paparan sinar matahari, polusi lingkungan, dan bahan kimia.

Teh oolong mempunyai kandungan polifenol yang merupakan antioksidan alami yang dapat membantu proses detoksifikasi. Sekaligus mengatasi flek hitam atau pigmentasi karena sering tersengat sinar matahari siang pada permukaan kulit.

Teh Kombucha

Nama teh yang satu ini mungkin masih jarang didengar tapi bila berbicara tentang manfaatnya Anda pasti tertarik untuk mencoba. Teh kombucha dibuat dengan cara difermentasi sehingga mempunyai kandungan kultur simbiotik bakteri serta ragi.

Khasiatnya bagi kulit Anda adalah dapat melembabkan kulit dengan menghidrasinya secara optimal, meningkatkan elastisitas dan membuatnya awet muda, serta membantu proses detoksifikasi.

Teh Hitam

Siapa sangka teh hitam yang sudah akrab dalam keseharian kita ini ternyata juga memiliki khasiat untuk merawat kecantikan dari dalam. Bila ingin awet muda dengan kulit yang tetap sehat dan kenyal, konsumsilah teh hitam secara teratur.

Ini karena teh hitam mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu membantu kulit untuk melakukan regenerasi dan mengatasi gejala penuaan dini.

Tips cantik dengan teh herbal yang juga bisa dicoba adalah mengonsumsi teh peppermint, teh jahe, teh chamomile, dan teh hijau. Produknya bisa didapatkan langsung di pasaran sehingga tinggal diseduh dan Anda pun cukup menjadwalkan konsumsinya secara teratur.

Apabila ingin mendapatkan manfaat teh hijau, teh oolong, dan teh hitam silahkan memesannya di Daun Seduh. Sebab dijamin akan mendapatkan kualitas premium dengan cita rasa, aroma, dan kandungan bermanfaat yang lebih baik.

Related Posts

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: