cara kurus dengan teh hijau

Cara Kurus dengan Teh Hijau Agar Diet Tak Lagi Menyiksa

Cara kurus dengan teh hijau sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Banyak orang sudah mengetahui khasiat ampuh dari teh hijau untuk menurunkan berat badan sekaligus menjaga tubuh agar tetap sehat.

Kali ini, Anda juga bisa mencoba metode yang sama untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Diet dengan menggunakan teh hijau ini sangat ampuh sehingga sangat tepat untuk dicoba.  

Sukses Diet dengan Teh Hijau

Sudah banyak orang yang membuktikannya. Lakukan 5 cara berikut ini agar diet menggunakan teh hijau lebih maksimal:

1. Pilih Produk Teh Hijau yang Terbuat dari Daun Teh Alami

Jika Anda ingin mendapatkan khasiat yang maksimal dari daun teh, berarti Anda juga harus memilih produk yang terbaik.

Entah merk apa yang Anda pilih nantinya, pastikan produk teh hijau tersebut terbuat dari bahan teh alami.

Produk yang terbuat dari daun teh yang berkualitas tentu berbeda dengan produk murahan. Selain dari sisi manfaatnya, produk teh hijau yang buruk juga berpengaruh pada rasanya yang menjadi kurang enak.

Jadi, jangan ragu untuk membeli produk yang berkualitas. Meski harganya sedikit lebih mahal, tetapi manfaat dan rasa yang diberikan sangat maksimal.

2. Seduh Teh Hijau Murni

Cara kurus dengan teh hijau adalah dengan menyeduh teh hijau murni tanpa menggunakan campuran bahan lain.

Untuk Anda yang tidak biasa mengkonsumsi teh hijau tawar, tentu di awal-awal rasanya akan terasa aneh.

Teh hijau tanpa gula mempunyai rasa sedikit pahit. Akan tetapi, rasa pahit tersebut akan tertutupi oleh aromanya yang khas dan lembut.

Teh hijau murni ini lebih bermanfaat dibandingkan dengan teh yang sudah dicampur dengan gula pasir.

Cara langsing dengan teh hijau baru akan efektif jika Anda memperhatikan poin kedua ini. Mengapa?

Karena gula atau madu yang Anda tambahkan pada teh hijau akan menambah kadar kalori dalam tubuh.

Kalori pada madu memang lebih sedikit jumlahnya, maka bisa dijadikan pilihan jika merasa tidak tahan dengan rasa pahit khas teh hijau.

3. Minum Teh Hijau Saat Masih Hangat

Mengkonsumsi teh hijau dalam keadaan dingin sepertinya memang lebih menyegarkan. Ditambah lagi dengan cuaca di sekitar yang cenderung panas, minuman dingin memang lebih menggugah selera.

Meskipun begitu, jika Anda ingin diet dengan menggunakan teh hijau, Anda disarankan untuk mengkonsumsi teh hijau dalam keadaan hangat. Ini juga menjadi aturan wajib untuk cara kurus dengan teh hijau.

4. Minum Teh Hijau 3 – 4 kali Sehari

Selanjutnya, untuk lebih memaksimalkan manfaat teh hijau, Anda bisa meminumnya dengan intensitas 3 – 4 kali dalam sehari.

Pagi dan malam adalah waktu yang terbaik untuk mengkonsumsi teh hijau. Selain pada waktu tersebut, Anda juga bisa mengonsumsi minuman bermanfaat ini pada sela-sela jam makan.

Hanya saja tetap berikan jeda, misalnya satu atau dua jam setelah maupun sebelum makan. Sebab teh memiliki senyawa unik yang punya efek mengikat nutrisi sehingga kurang baik diminum bersamaan saat makan.

Meski diberi jeda, namun teh hijau yang diminum tetap membantu proses pembakaran makanan yang sudah disantap.

5. Konsumsi Teh Hijau Secara Rutin

Diet menggunakan teh hijau ini memang sangat mudah. Anda hanya perlu mengkonsumsi teh hijau secara rutin setiap harinya.

Setelah mengkonsumsi teh hijau selama satu bulan, lihatlah sendiri perbedaan yang ada pada diri Anda. Tak hanya makin kurus, tubuh Anda juga bisa lebih sehat.

Teh hijau memang sejak dulu dikenal sebagai teh terbaik untuk membantu program diet secara sehat dan alami.

Setelah membaca penjelasan di atas diharapkan bisa rutin meminumnya. Terutama bagi pemilik berat badan berlebih dan rentan mengalami obesitas.

Agar hasil lebih maksimal sebaiknya tetap memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat. Dimulai dari pengaturan pola makan yang sebaiknya sehat dan porsinya tidak berlebihan. Selamat mencoba!

Baca Juga: 

Cara Mendapatkan Teh Hijau dengan Mudah dan Praktis

Kiat Memilih Tempat Membeli Teh Hijau Berkualitas 

Related Posts

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: