cara membesarkan penis dengan teh

Cara Membesarkan Penis dengan Teh yang Dijamin Aman

Pernahkah mendengar bahwa teh bisa digunakan untuk memperbesar ukuran alat vital pria? Jika pernah, bagaimana cara membesarkan penis dengan teh yang biasanya diminum tersebut?

Secara umum, teh memang dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Namun, tidak semua orang tahu jika teh basi bisa membantu memperbesar alat vital pria.

Adapun cara mendapatkan manfaat ini ternyata cukup sederhana dan bahan-bahan yang dibutuhkan pun mudah dijumpai.

Cara Membesarkan Penis dengan Teh Basi

Selain memberi rasa segar pada tubuh, teh basi memang sangat efektif dan seringkali digunakan sebagai terapi seks. Salah satunya adalah untuk memanjangkan ukuran alat vital pria.

Hingga kini, sudah banyak testimoni dari para kaum adam yang menyebutkan bahwa pengaplikasian teh yang basi ini memang memberikan manfaat tersebut.

Berikut ini beberapa cara dan manfaat yang bisa Anda peroleh dari penggunaan teh basi untuk kesehatan organ vital pria, diantaranya:

Pilih Teh Berkualitas

Pertama sekali, Anda perlu memperhatikan pemilihan teh yang akan digunakan. Hal ini menjadi satu kunci penting dalam upaya memperbesar penis.

Umumnya, jenis teh yang digunakan adalah teh hijau. Adapun jenis teh ini memang sudah sangat populer dan mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kesehatan.

Dibandingkan dengan jenis teh lainnya teh hijau punya lebih banyak manfaat. Namun bukan berarti teh jenis lain tidak punya manfaat, sebab asalkan berkualitas dijamin kandungan nutrisinya tetap kompleks.

Usahakan memilih teh tabur bukannya teh celup, untuk memastikan teh yang dipilih berkualitas. Sebab teh hijau yang bagus hanya terdiri dari daun teh tanpa campuran batang dan bentuknya terlihat masih seperti daun kering yang menggulung.

Jika sudah dalam bentuk teh celup tentunya sudah dalam bentuk serbuk, sehingga sukar diketahui kualitasnya.

Cara Membesarkan Penis dengan Teh Tanpa Gula

Setelah mendapatkan teh dengan kualitas yang bagus, misalnya dari Daun Seduh yang kualitasnya premium. Maka langkah berikutnya adalah menyeduh teh tersebut seperti biasa.

Gunakan takaran 2-3 sendok makan teh untuk ditambahkan ke rebusan air sebanyak 400ml. Anda bisa merebus air dulu setelah mendidih, tunggu sebentar dan masukan teh tabur.

Bisa pula direbus bersamaan, keduanya sama-sama baik sebab nantinya tidak untuk diminum.

Setelah air seduhan berubah warna, artinya teh sudah terseduh sempurna dan kandungan nutrisinya sudah tercampur ke dalam air. Saring ampas tehnya dan pastikan wadah untuk teh bersih.

Diamkan semalaman, jadi jika diseduh pagi maka pagi di keesokan harinya baru bisa digunakan. Ketika teh menjadi basi maka terjadi proses kimia yang unik sehingga seduhan teh mengandung senyawa baru.

Senyawa inilah yang bisa dimanfaatkan untuk mengoreksi ukuran alat vital pria.

Rendam dan Dipijat Perlahan

Setelah seduhan teh menjadi basi, pastikan bersih dan tidak ada serangga atau kotoran. Dianjurkan saat diinapkan semalaman wadah ditutup untuk mencegah masuknya kotoran maupun serangga.

Proses berikutnya adalah mengambil air seduhan teh basi ini secukupnya ke dalam wadah, dianjurkan baskom. Cuci bersih penis dengan air dan sabun baru kemudian direndam sembari dipijat perlahan sekitar 10-15 menit.

Setelah 10 atau 15 menit, segera angkat dan bersihkan kembali penis dengan air bersih dan sabun. Keringkan memakai handuk bersih dan lembut.

Lakukan perawatan ini seminggu 1-2 kali, dan ukur dulu penis sebelum dan setelah perawatan. Terutama di minggu kedua, untuk mengetahui apakah proses ini memberi hasil sesuai harapan atau tidak.

Sebelum rutin dilakukan, cek kondisi penis jika merasa gatal atau muncul ruam maupun gejala kurang nyaman lainnya. Maka hentikan perawatan ini karena bisa jadi reaksi tubuh setiap orang berbeda-beda.

Konsultasikan dengan dokter jika membutuhkan pengobatan untuk efek samping yang dirasakan.

Mencoba perawatan dengan teh basi ini bisa dilakukan untuk Anda yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran organ vital.

Namun pastikan mengikuti langkah-langkah di atas dan segera hentikan jika merasakan efek samping tidak nyaman.

Related Posts

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: