contoh produk teh hijau

Contoh Produk Teh Hijau yang Kualitasnya Optimal

Tengah mencari contoh produk teh hijau dengan mutu yang tidak mengecewakan? Tentunya perlu mencari tahu produsen teh terbaik di tanah air.

Supaya bisa mengetahui merek teh mana saja yang memang punya mutu yang memuaskan.

Pencarian ini tentunya perlu dilakukan dengan seksama, karena meski penjaja teh hijau sangat banyak. Penyedia teh hijau berkualitas jumlahnya masih terbatas.

Contoh Produk Teh Hijau yang Bisa Dipertimbangkan

Teh hijau alias green tea dikenal sebagai salah satu jenis teh dengan manfaat yang luar biasa. Tidak mengherankan jika peminatnya sangat banyak.

Hanya saja produk teh hijau yang tersedia di pasaran masih belum punya kualitas terbaik. Bagi yang mengedepankan manfaatnya sekaligus kualitas rasa ketika diminum, maka perlu mencari teh grade I.

Daun Seduh bisa dipertimbangkan untuk dipilih karena semua produknya merupakan contoh produk teh hijau dengan mutu unggulan.

Daun Seduh hanya mengolah daun teh yang punya grade tertinggi.

Ditambah proses pemetikan sampai proses pengolahan dan pengemasan memakai metode tradisional secara manual.

Alhasil produk teh hijau yang dipasarkan merupakan produk yang sudah mengalami proses pengecekan kualitas sampai beberapa kali.

Tujuannya untuk memastikan kualitas teh hijau grade I yang ditawarkan tetap premium sampai ke tangan konsumen.

Jenis Teh Hijau Daun Seduh

Daun Seduh menyediakan teh hijau bermutu tinggi, dan menariknya menawarkan tak hanya satu jenis teh hijau melainkan ada beberapa. Berikut adalah deretan teh hijau grade I yang ditawarkan:

1. Green Tea Pan-Fired

Teh hijau atau green tea pertama yang bisa dijadikan pilihan adalah jenis green tea pan-fired. Jenis teh hijau ini diambil dari daun teh hijau kedua dan ketiga dihitung dari pucuk tanaman teh.

Selanjutnya akan dilakukan proses pemilihan daun teh terbaik untuk kemudian dialnjutkan ke proses pelayuan sampai pengemasan dengan standart internasional.

Teh hijau satu ini melewati proses sangrai atau digongso dengan perlengkapan khusus dan diperhatikan dengan seksama. Sehingga dilihat dari segi tampilan memang memiliki warna cenderung gelap.

Teh jenis ini juga terlihat memiliki bagian daun teh yang menggulung dan sekilas mirip dengan seekor naga.

Teh ini memiliki cita rasa yang kuat dan Daun Seduh menawarkan cita rasa premium pada green tea pan-fired yang disediakan. Sehingga bisa menikmati aroma teh hijau terbaik dengan cita rasa yang memanjakan lidah.

2. Green Tea Steamed

Sama halnya dengan green tea pan-fired, jenis steamed juga diambil dari daun kedua dan ketiga. Dihitung dari pucuk tanaman teh yang kemudian diproses sedemikian rupa dan melewati proses pengukusan.

Jika dibandingkan dengan pan-fired, teh hijau steamed memiliki warna lebih hijau atau lebih terang.

Green tea steamed dari Daun Seduh merupakan contoh produk teh hijau berkualitas tinggi karena merupakan grade I.

Ketika diseduh maka aroma khas teh akan kuat tercium dan rasanya pun sepat dengan sedikit rasa pahit.

Jenis steamed ini memiliki kandungan yang berbeda dengan pan-fired sehingga manfaatnya pun berlainan.

Namun, jika menyukai rasa teh hijau yang lembut dan rasa pahitnya tipis maka jenis steamed ini cocok untuk dijadikan sebagai pilihan.

Berhubung melewati proses pengukusan maka selain warnanya lebih terang, bentuk daunnya juga terlihat lebih jelas.

Meskipun dalam potongan kecil-kecil karena melewati proses penggilingan dengan standart tinggi.

3. Matcha Pure

Teh hijau yang tersedia di pasaran tidak hanya berbentuk potongan daun teh asli namun ada pula yang sudah diproses menjadi bubuk. Salah satunya adalah matcha pure atau matcha murni yang memiliki cita rasa maupun aroma teh yang kuat.

Daun Seduh menyediakan matcha pure dengan grade I juga yang tentu sangat tepat untuk dijadikan sebagai pilihan.

Minum matcha pure secara teratur membantu mengatasi rasa lelah. Sekaligus sangat baik diberikan kepada anak autis dan anak yang hiperaktif agar lebih tenang.

Daun Seduh menyediakan matcha pure dengan kualitas kelas satu untuk memberikan manfaat lebih kompleks.

Sekaligus menawarkan cita rasa yang lebih memuaskan dibandingkan matcha dengan kualitas di bawahnya.

4. Matcha Latte

Jenis matcha lainnya yang disediakan Daun Seduh adalah matcha latte yang dari sensasi rasa lebih manis.

Tekstur ketika diseduh juga sedikit lebih creamy yang membuatnya sangat cocok untuk siapa saja. Rasa pahitnya cenderung tipis, namun aromanya masih khas daun teh berkualitas.

Daun Seduh menawarkan matcha latte dengan kualitas nomor satu, bisa dilihat dari kualitas rasa, aroma, maupun warna seduhannya.

Dibuktikan pula dengan uji laboratorium yang menunjukan kandungan antioksidannya tetap tinggi. Sehingga bisa menjadi pilihan menikmati teh yang bermanfaat bagi tubuh di waktu luang.

Apabila mencari contoh produk teh hijau yang terbaik maka matcha latte yang disediakan Daun Seduh adalah pilihan terbaik. Sebab sudah terbukti merupakan matcha latte kualitas nomor satu.

Sehingga bisa merasakan langsung kenikmatan rasa dan aroma teh yang berkualitas, agar tak sekedar menyeruput seduhan teh namun juga merasakan manfaat lebih bagi tubuh.

Daun Seduh menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan teh berkualitas di rumah maupun di tempat usaha yang Anda miliki.

Pemesanan bisa dilakukan secara online sehingga tidak terbentur masalah waktu maupun letak geografis.

Silahkan melakukan pemesanan produk teh hijau berkualitas yang jenis-jenisnya sudah dijelaskan di atas.

Bersama Daun Seduh minum teh mampu memberi sensasi lebih baik, bagi tubuh, lidah, maupun pikiran.

 

Related Posts

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: