green tea adalah

Green Tea Adalah Produk Teh Premium yang Kaya Manfaat

Green tea adalah salah satu jenis teh premium yang digunakan dalam upacara minum teh.
Seperti yang kita ketahui, banyak negara di dunia yang memiliki tradisi minum teh, salah satunya adalah Jepang. Namun Anda perlu tahu bahwa tidak hanya Jepang yang memiliki ritual khusus untuk menikmati teh, namun ada juga beberapa negara lainnya.

Produk green tea saat ini semakin diminati. Pasalnya, jenis teh yang satu ini termasuk kelas premium. Bukan itu saja, green tea juga memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan, terutama green tea herbal.

Manfaat Green Tea Herbal untuk Kesehatan Tubuh

Green tea adalah jenis teh yang mengandung elemen antioksidan, sehingga bisa mengembalikan kemurnian tubuh.
Selain itu, teh hijau juga ampuh melawan radikal bebas, yang semakin banyak beredar di sekitar kita.
Apa lagi manfaat green tea herbal? Simak dibawah ini:

1. Kesehatan Kulit

Meminum green tea secara rutin bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit. Green tea memiliki khasiat alami yang bisa menjaga kelembaban wajah.
Senyawa alami dalam green tea juga membuat kulit terlihat lebih muda dan cerah. Untuk kesehatan kulit wajah, green tea juga bisa digunakan sebagai masker kecantikan.
Khasiatnya terbukti mampu membuat otot dan kulit wajah semakin kencang. Hal ini bisa terjadi karena aliran darah di sekitar wajah menjadi lebih baik berkat khasiat murni teh hijau.

2. Anti UV

Kandungan vitamin yang tinggi dapat ditemukan di dalam teh hijau sehingga, khasiatnya bisa membantu untuk menghalau bahaya dari sinar UV.
Caranya adalah dengan rutin meminum teh hijau setiap hari, khususnya sebelum beristirahat di malam hari.
Terlalu banyak terpapar sinar UV bisa mengakibatkan munculnya flek dan komedo. Dengan konsumsi teh hijau yang diberi sedikit perasan lemon maka komedo, flek hitam, hingga kerutan bisa memudar.

3. Menyehatkan Organ Dalam

Tak hanya untuk kesehatan kulit, manfaat green tea herbal juga baik untuk organ dalam. Misalnya menambah daya tahan jantung, karena green tea mampu menghancurkan lemak yang mengkristal di pembuluh darah.
Untuk kebutuhan detoksifikasi, green tea juga sanggup mengikat racun yang beredar di dalam darah. Racun tersebut kemudian dibuang keluar tubuh. Sirkulasi green tea pada organ ginjal juga mampu melancarkan ekskresi.

4. Menghindarkan Penyakit

Rutin mengkonsumsi green tea juga baik untuk meningkatkan kesehatan jaringan halus di kepala.
Syaraf dan pembuluh darah di sekitar otak akan mendapatkan semacam relaksasi. Dengan demikian, maka penyakit seperti penyakit jaringan otak, penyakit syaraf, dan hipertensi bisa dihindari.
Kadar gula dalam tubuh dan darah pun bisa dikendalikan dengan konsumsi green tea. Nutrisi tinggi yang dikandung oleh teh hijau mampu melarutkan gula, sehingga bebas dari endapan. Aliran darah pun semakin lancar ke seluruh tubuh.

5. Membantu Program Diet

Teh hijau atau green tea menjadi rahasia diet yang sangat ampuh. Sebab, green tea mampu meredam nafsu makan yang berlebihan sehingga, kita bisa mengontrol jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh.
Lemak berlebih pun bisa dilebur oleh khasiat green tea yang alami.
Salah satu kiat diet sukses adalah metabolisme yang terjaga dengan baik. Hal itu bisa tercapai dengan khasiat green tea. Proses pencernaan makanan bisa berlangsung dengan sempurna, sehingga semua lemak dan protein bisa terserap oleh tubuh sesuai kebutuhannya.

Demikianlah berbagai khasiat green tea herbal untuk kesehatan seluruh tubuh. Kesehatan adalah dambaan semua orang. Ketika rutin mengkonsumsi green tea, maka kesehatan yang sejati bisa didapatkan.
Untuk produk green tea yang berkualitas, Anda bisa dapatkan di Daun Seduh. Teh dengan kualitas premium berkualitas ekspor, kini siap dihidangkan setiap hari di meja Anda. Mari jaga kesehatan dan keharmonisan keluarga lewat minum teh bersama.

Baca Juga: 

Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Agar Selalu Tampil Menarik

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: