pelangsing green tea

Pelangsing Green Tea, Bisakah Bekerja Secara Efektif?

Pernahkah mendengar atau mungkin mencoba mengkonsumsi teh pelangsing green tea? Yakni teh pelangsing yang berasal dari teh hijau, dan memang dikenal luas bagus untuk mendukung program diet.

Tubuh yang langsing merupakan idaman banyak orang. Tubuh yang ramping kerap kali dikaitkan dengan penampilan yang menawan.

Hal ini terlihat jelas dari berbagai model-model fashion hingga selebritas yang kebanyakan memiliki tubuh ramping.

Tidak hanya menguntungkan secara penampilan, memiliki tubuh yang ramping juga terbukti menunjukkan kondisi tubuh yang sehat.

Ini menjadikan banyak orang berbondong-bondong untuk mencoba berbagi cara untuk tampil langsing.

Mulai dari melakukan latihan fisik yang berat, memakai pakaian khusus, hingga mengkonsumsi berbagai substansi yang dianggap mampu membantu menurunkan berat badan.

Tidak sedikit juga yang mengkonsumsi bahan alami seperti buah-buahan dan teh pelangsing, dan banyak disarankan memilih teh hijau.

Alasan Teh Pelangsing Green Tea Banyak Disarankan

Teh hijau atau green tea menjadi satu diantara beberapa jenis teh yang banyak disarankan untuk menemani diet.

Tak hanya teh hijau, ada pula teh oolong dan teh putih yang sama bagusnya mendukung diet secara alami.

Namun, teh pelangsing yang beredar di pasaran saat ini didominasi oleh teh hijau. Mengapa? Alasannya ada banyak, berikut beberapa diantaranya:

Pelangsing Green Tea Pilihan Alami

Banyak faktor yang membuat pencapaian berat badan ideal ditargetkan oleh banyak orang, tidak peduli profesi ataupun status sosialnya. Sebab tak hanya menjadi aspek penentu penampilan namun juga kesehatan seseorang.

Namun, semua ahli sependapat bahwa diet alami menjadi pilihan paling aman dan paling dianjurkan.

Konsumsi obat diet tentu tidak dibenarkan, kecuali yang alami dan sudah terbukti bebas kandungan berbahaya.

Daripada menebak yang tidak jelas diantara ribuan obat pelangsing di pasaran, akan lebih bijak memilih yang alami.

Salah satunya dengan teh hijau yang merupakan pendukung diet terbaik dan dijamin alami.

Anda bisa memilih teh hijau premium yang bebas tambahan herbal ataupun bahan lainnya. Diseduh dan diminum rutin, sehingga dijamin aman dan bebas efek samping tanpa mengurangi efektifitasnya.

Lemak tubuh yang menumpuk pun perlahan akan luruh dengan sendirinya. Namun tetap wajib diimbangi dengan pola makan sehat dan rutin berolahraga.

Membantu Memperbaiki Metabolisme Tubuh

Selain alami, teh pelangsing yang menggunakan bahan utama dan murni dari teh hijau banyak disarankan karena memberi hasil efektif.

Hasil ini dikatakan efektif karena kinerja atau cara kerja teh hijau adalah memperbaiki metabolisme tubuh.

Setiap orang yang aktifitasnya seputar duduk saja atau berdiri saja sehingga kurang gerak, cenderung memiliki metabolisme lambat.

Kondisi inilah yang membuat banyak orang mengalami kegemukan sehingga tak cukup hanya defisit kalori.

Namun juga perlu ditunjang dengan olahraga sekaligus rutin konsumsi teh hijau untuk perbaikan metabolisme secara alami dari dalam.

Kandungan antioksidan di dalam teh hijau akan memperbaiki metabolisme tubuh secara perlahan. Tumpukan lemak akan terbakar sempurna dan lebih cepat, sekaligus pembentukan sel lemak baru akan terhenti.

Kaya Senyawa Alami yang Bagus untuk Diet

Teh hijau diketahui kaya akan antioksidan, misalnya saja katekin, L-theanin, dan lain sebagainya yang bagus untuk kesehatan. Menariknya senyawa antioksidan ini juga efektif untuk membantu mempercepat pembakaran lemak.

Sehingga cukup bagus untuk memastikan diet yang dijalankan memberi hasil yang memuaskan.

Hasil lebih baik jika teh yang dikonsumsi merupakan kualitas terbaik, karena kandungan senyawanya lebih lengkap. Meski tanaman teh sudah diproses sedemikian rupa sebelum sampai ke tangan konsumen.

Asalkan mutunya bagus maka dipastikan kandungan di dalamnya tidak rusak dan bisa diserap tubuh dengan maksimal.

Sudah Terbukti dan Diteliti

Efektifitas teh hijau dalam menunjang diet bukan hanya wacana semata dan dijadikan materi artikel tanpa sumber yang jelas.

Pasalnya teh hijau sudah diteliti sejak lama dan banyak jurnal yang memuat hasil penelitian teh jenis ini.

Penelitian yang dilakukan selama ini membuktikan bahwa teh hijau memiliki kemampuan baik dan alami untuk mempercepat pembakaran lemak.

Kandungan senyawa unik di dalam teh, seperti teh hijau dan teh putih bahkan bisa mencegah pembentukan sel lemak baru.

Artinya tidak hanya bisa membantu menurunkan berat badan namun juga bisa diminum rutin untuk mempertahankan berat ideal.

Anda yang sudah langsing setelah diet dengan teh hijau, usahakan tetap rutin meminumnya. Sehingga berat badan Anda tidak langsung naik meski sudah tidak diet.

Tips Diet dengan Teh Pelangsing Green Tea

Melihat bukti efektifitas dari teh pelangsing jenis teh hijau ini, namun pastikan untuk meminumnya dengan benar. Semakin tepat cara Anda mengkonsumsinya maka semakin maksimal penurunan berat badan didapatkan.

Tips pertama adalah diseduh dengan suhu air yang tepat, rata-rata teh akan tetap bagus jika suhu air tidak terlalu panas.

Jadi setelah air mendidih di atas kompor, diamkan sebentar agar suhunya turun baru kemudian dipakai menyeduh.

Hindari pula penambahan gula, apalagi untuk jenis teh berkualitas akan mengalami kerusakan senyawa usai ditambahkan gula.

Kecuali pada teh hitam, tetap aman ditambahkan gula. Namun tentu akan meningkatkan kadar kalorinya, jadi jika Anda ingin diet menghindari gula menjadi pilihan bijak.

Sekalipun tidak merusak kandungan baik di dalam teh hitam.

Sebaiknya diminum rutin, idealnya minimal 1 cangkir sehari dan bisa diminum kapan saja entah pagi, siang, atau malam di beberapa jam sebelum tidur.

Maksimal adalah 4 cangkir sehari dan jadwalnya bisa disesuaikan dengan aktifitas harian Anda.

Menjalani diet alami memang memerlukan kesabaran, dan rentan gagal jika kurang sabar menunggu hasilnya. Membantu mempercepat proses penurunan berat badan maka Anda bisa rutin meminum green tea atau teh hijau.

Silahkan memesan di Daun Seduh untuk mendapatkan kualitas terbaik, agar kandungan alaminya terjaga dan bisa diserap tubuh secara utuh.

Related Posts

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: