review teh hijau

Review Teh Hijau yang Bisa Disimak Disini, Agar Lebih Tahu

Sudah ada banyak sekali review teh hijau yang dikemukakan oleh orang-orang di berbagai belahan dunia. Kepopuleran teh hijau sekarang ini bukan hanya sebagai sebuah minuman yang berkhasiat tinggi untuk kesehatan.

Tetapi juga sangat baik untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatan dan kecantikan kulit. Khasiat dari teh hijau ini sudah dibuktikan oleh berbagai penelitian.

Anda tak perlu ragu lagi dengan khasiat teh yang satu ini, selain itu dijamin aman dan tanpa efek samping sama sekali.

Khasiat teh hijau juga sudah dibuktikan oleh banyak orang. Mereka yang terbiasa mengkonsumsi teh hijau cenderung lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Hal ini disebabkan oleh kandungan teh hijau yang kaya akan antioksidan sehingga bisa menjaga tubuh tetap sehat dan menangkal segala bakteri yang akan masuk ke tubuh.

Sedangkan bagi mereka yang sedang diet, teh hijau bisa membantu untuk mensukseskan program diet yang sedang dijalankan. Review teh hijau untuk diet sudah berkali-kali dituliskan oleh masyarakat. Kini, giliran Anda untuk membuktikannya sendiri.

Beragam Review Teh Hijau Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat apa yang dituliskan dalam setiap review yang dituliskan oleh masyarakat mengenai teh hijau? Mempermudah Anda dalam memahami manfaat teh hijau yang sudah dibuktikan oleh banyak orang, berikut ini adalah penjelasan manfaat teh hijau.

Review Teh Hijau Tentang Mencegah Kanker

Beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli menyebutkan bahwa teh hijau memiliki kandungan nutrisi yang dapat mencegah kanker.

Kandungan zat Epigallocatechin Gallate dalam teh hijau terbukti sangat efektif untuk mencegah berkembangnya senyawa Karsinogenik yang merupakan senyawa pembentuk kanker.

Dengan mengonsumsi teh hijau secara rutin, Anda bisa mencegah risiko terkena penyakit kanker payudara, kanker pankreas, hingga kanker prostat.

Manfaat ini tak hanya dibuktikan oleh penelitian saja. Review dari masyarakat juga menyebutkan hal yang sama.

Membantu Menurunkan Berat Badan

Manfaat teh hijau yang satu ini sudah tak diragukan lagi. Menurut berbagai penelitian, kandungan zat flavonoid dan kafein dalam teh hijau sangat efektif untuk meningkatkan metabolisme tubuh serta meningkatkan oksidasi lemak.

Jika Anda ingin diet yang Anda lakukan saat ini berjalan lancar, pilihlah teh hijau sebagai suplemen alami untuk mendukung diet. Konsumsi 3 – 4 gelar teh hijau setiap hari untuk memaksimalkan manfaatnya.

Cobalah untuk rutin mengkonsumsi teh hijau selama satu bulan. Setelah itu, berikan review sesuai dengan apa yang Anda rasakan.

Teh Hijau Baik untuk Kesehatan Kulit

Tak hanya dikonsumsi sebagai minuman bermanfaat, teh hijau juga bisa diekstrak untuk dijadikan sebagai bahan alami untuk merawat kulit. Ekstrak teh hijau berkhasiat untuk melawan gangguan kulit seperti peradangan kulit.

Kandungan antioksidan yang tinggi dalam teh hijau juga bisa membuat kulit lebih awet muda. Tak heran banyak kosmetik yang dibuat dari ekstrak daun teh hijau.

Meningkatkan Mood

Selama 24 jam dalam sehari, terkadang mood Anda tak selalu baik. Saat mood Anda sedang drop, cobalah untuk mengkonsumsi teh hijau. Kandungan asam amino dalam teh hijau bisa berfungsi sebagai anti kecemasan.

Tak hanya itu, L-Theanine ini juga bermanfaat untuk meningkatkan produksi dopamin sehingga bisa membuat Anda merasa lebih tenang.

Demikian adalah beberapa manfaat penting dari teh hijau. Manfaat tersebut diperoleh dari berbagai review yang diberikan oleh masyarakat.

Jika Anda masih belum percaya manfaat teh hijau ini, cobalah untuk rutin mengkonsumsi secara langsung. Dalam waktu satu bulan, Anda pasti akan merasakan sendiri perubahan-perubahan positif di dalam tubuh.

Hasil menjadi lebih baik jika Anda memilih teh hijau dengan kualitas premium, mendapatkannya tentu melalui Daun Seduh. Sebab selama ini selalu konsisten menyediakan teh hijau premium yang awalnya hanya dijumpai di brand-brand luar negeri.

Related Posts

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: