teh peluntur lemak berbahaya

Teh Peluntur Lemak Berbahaya dan Ciri-Ciri Produknya

Produk teh pelangsing terbilang laris di pasaran, namun ada saja teh peluntur lemak berbahaya yang musti diwaspadai. Jadi saat menjalankan diet dengan bantuan teh usahakan tidak asal dalam memilih produknya di pasaran.

Berat badan ideal adalah salah satu hal yang diinginkan oleh sebagian besar orang. Tak peduli itu laki-laki atau perempuan, sebaiknya memang mengupayakan hal tersebut.

Selain demi menyempurnakan penampilan, upaya menjaga berat badan ternyata juga berhubungan langsung dengan kesehatan.

Ada banyak produk yang bisa Anda pilih untuk membantu usaha mendapatkan berat badan ideal, diantaranya ialah teh peluntur lemak. Tapi hati-hati. Teh peluntur lemak yang ada di pasaran saat ini tidak semuanya asli.

Ada beberapa diantaranya yang palsu yang bila dikonsumsi akan memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Ciri-Ciri Teh Peluntur Lemak Berbahaya

Pastinya, Anda harus menghindari teh peluntur lemak palsu tersebut. Salah satu upaya yang bisa Anda lakukan agar tidak keliru mengkonsumsi teh peluntur lemak yang tidak aman ini ialah dengan mengenali ciri-cirinya.

Diantara ciri-ciri tersebut ialah sebagai berikut:

Harganya Sangat Murah

Setiap produk yang berbahaya, rata-rata harganya sangat murah termasuk teh peluntur lemak. Oleh sebab itu, kapanpun Anda menemukan adanya pihak yang menawarkan teh peluntur lemak dengan harga yang murah, jangan dibeli.

Apalagi jika harga murah ini kemudian diikuti dengan sikap si penjual yang terkesan memaksa.

Memang harga teh peluntur lemak itu sendiri beragam, namun biasanya pihak produsen telah menetapkan harga minimal. Pastinya, distributor tidak akan menjual produk di bawah harga minimal tersebut.

Utamakan saja penjual yang menjual teh peluntur lemak dengan harga wajar, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Paling tidak dengan cara ini Anda bisa meminimalkan kemungkinan membeli teh diet yang berbahaya.

Warna Kemasan Kurang Cerah

Selain dari faktor harga, Anda juga perlu melihat bagaimana kemasannya. Teh peluntur lemak palsu akan dikemas dengan cara yang berbeda dari produk aslinya.

Biasanya kemasan yang dipakai oleh produsen untuk membungkus produk palsu warnanya lebih pudar.

Gambar yang tercetak pada kemasan tersebut juga tidak begitu jelas dan tulisannya pun demikian, serta tidak ada hologram dan logo embossnya juga.

Berbeda dengan produk asli, gambar yang ada pada kemasan lebih jelas dan tulisannya bisa dibaca dengan baik. Tak kalah penting lagi, setiap produk asli pasti akan disertai logo emboss dan hologram pada kemasannya.

Khususnya untuk produk teh premium sehingga memiliki ciri khas yang tidak mudah dicontek produsen teh tiruan.

Teh Peluntur Lemak Berbahaya Tidak Punya Registrasi Produk

Ciri-ciri teh diet berbahaya yang lainnya ialah tidak ada nomor registrasi produk pada kemasan. Seperti yang kita tahu, setiap produk yang akan diedarkan di Indonesia harus melalui beberapa tahapan sulit terlebih dahulu untuk memastikan keamanannya.

Tahapan tersebut tentunya dilakukan oleh pihak-pihak yang berwenang. Jika produk tersebut dianggap tidak membahayakan kesehatan, produk itu akan mendapatkan nomor registrasi serta sertifikat khusus.

Kebanyakan produk yang terpercaya akan mencantumkan nomor registrasi ini pada kemasannya. Sedangkan produk yang berbahaya tidak. Jadi, abaikan juga teh pelangsing yang tidak disertai dengan nomor registrasi dari pihak yang berwenang.

Ukuran Daun Teh Kecil

Selain ketiga ciri di atas, ciri yang lainnya ialah biasanya ukuran daun tehnya kecil. Ukuran ini tidak akan bertambah besar saat diseduh seperti daun teh kebanyakan.

Warnanya pun cenderung lebih gelap. Ciri yang satu ini jelas tidak akan terdapat pada produk teh pelangsing yang bagus.

Pada produk yang asli memang daun juga tampak kecil dan keriting. Tetapi itu bukan karena dipotong, melainkan karena proses pengeringan saja.

Apabila diseduh, daun ini akan mengembang. Warnanya juga cenderung lebih ke hijau meskipun sama-sama agak gelap.

Aroma Teh Apek

Ciri yang terakhir dari segi aroma. Bisa dikatakan bahwa teh pelangsing yang tidak bagus dikonsumsi dan berbahaya bagi tubuh ialah yang aromanya apek atau sangit.

Jadi, sebelum mengkonsumsi teh langsung, tak ada salahnya kalau Anda menguji aromanya terlebih dahulu.

Bila memang aromanya adalah aroma khas teh, silahkan dikonsumsi. Tetapi bila aromanya tidak khas seperti itu, sebaiknya langsung dibuang saja.

Mengingat begitu berbahayanya mengkonsumsi teh pelangsing sembarangan, maka Anda harus memahami ciri-ciri yang telah disebutkan di atas.

Tetapi bila Anda sudah terlanjur mengkonsumsi teh peluntur lemak yang mempunyai ciri-ciri di atas, segera hentikan pemakaiannya. Jika perlu, segera periksa ke dokter untuk mengantisipasi efek yang lebih buruk.

Membantu Anda mendapatkan teh diet yang aman dan berkualitas sekaligus bekerja efektif, maka bisa memesannya di Daun Seduh. Disini tersedia aneka jenis teh yang beberapa diantaranya efektif membantu program diet.

Dimulai dari teh hijau sampai teh putih, dan harga teh putih maupun teh lain yang disediakan dijamin sepadan dengan mutu dan khasiatnya.

Related Posts

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: