teh untuk kurus

Teh untuk Kurus, Benarkah Tersedia di Pasaran Indonesia?

Ada beberapa cara untuk menurunkan berat badan yaitu dengan cara berolah olahraga, minum teh untuk kurus, makan yang bergizi, dan mengurangi makanan yang berlemak.

Sayangnya untuk melakukan itu semua perlu proses yang memakan waktu sekian bulan agar hasilnya dapat terlihat. Kegagalan diet pada dasarnya tidak disebabkan oleh program yang salah, hanya saja pelakunya kurang tekun dan sabar.

Kesabaran menjadi kunci utama untuk sukses menjalankan diet yang alami agar terjamin sehat bagi tubuh. Asalkan memiliki alasan yang kuat untuk diet dijamin akan teguh dan sabar melihat perubahan positif dari bentuk sampai berat badan.

Memaksimalkan hasil diet alami juga bisa ditunjang dengan minum teh, karena beberapa jenisnya efektif memperbaiki metabolisme tubuh. Sehingga pembakaran lemak tubuh menjadi lebih cepat dan maksimal.

Benarkah Ada Teh untuk Kurus?

Menurut para peneliti dari Amerika yang terdapat di Journal Of Clinical Nutrition, bahwa teh dapat berpengaruh terhadap berat badan.

Ilmuan dari Belanda pun menemukan bahwa beberapa jenis teh tertentu memang mampu menurunkan berat badan karena kandungan kafein dan katekin di dalamnya.

Meminum teh dengan kandungan katekin tersebut mampu untuk membakar kalori dalam tubuh. Cara kerjanya adalah membuat lemak terpecah dalam tubuh untuk kemudian dibuang secara alami melalui keringat, urin, dan feces.

Supaya hasil yang didapat maksimal Anda perlu mengimbangi kinerja teh dengan menjaga asupan makanan jangan berlebihan. Sekaligus dibarengi dengan berolahraga secara teratur.

Olahraga tetap penting untuk dilakukan selama diet, karena bisa memberikan hasil optimal. Pasalnya olahraga dapat memacu perbaikan metabolisme tubuh, menurunkan resiko stress, meningkatkan kualitas tidur, dan mengencangkan tubuh.

Meski rutin minum teh diet dan membatasi asupan kalori, namun absennya olahraga bisa memperlambat penurunan berat badan.

Mengenal Jenis-Jenis Teh untuk Kurus Alami

Mengkonsumsi teh secara tepat pastinya memberikan efek positif bagi tubuh Anda. Tidak semua jenis teh yang ada di dunia memiliki manfaat mendukung program diet.

Pastikan memilih teh yang tepat agar diet yang dijalankan memberi hasil memuaskan. Berikut beberapa rekomendasinya:

Teh Hijau

Teh hijau alias green tea berfungsi untuk membangun atau memperbaiki metabolisme dalam tubuh. Menurut penelitian dari Amerika mengatakan bahwa EGCG Kimia yang ditemukan dalam teh dapat mempercepat metabolisme tubuh.

Sehingga dapat membantu menurunkan berat badan dan membakar kalori sampai 70 kalori/hari. Selain itu teh hijau dapat mensuplai kebutuhan antioksidan dalam tubuh.

Antioksidan ini juga efektif merangsang pembakaran lemak yang menumpuk menjadi lebih cepat. Mendapatkan hasilnya Anda dapat minum teh hijau 1-4 cangkir dalam satu hari.

Teh untuk Kurus Jenis Teh Pappermint

Teh jenis ini berfungsi mengontrol nafsu makan sehingga menurunkan keinginan untuk makan terlalu banyak dan menyantap camilan berlebihan.

Tak hanya itu teh pappermint juga bermanfaat untuk mempercepat perncernaan dan membakar lebih banyak kalori. Menyeduhnya cukul mengambil satu sendok makan pappermint segar atau kering ke dalam gelas atau cangkir.

Tuangkan air hangat atau air panas sekitar 200 ml. Biarkan selama 5-6 menit, untuk mendapatkan rasa, aroma, dan juga warna teh yang tepat. Apabila terasa aneh karena belum terbiasa maka Anda bisa menambahkan sedikit madu ke dalamnya.

Teh Oloong

Berfungsi baik untuk mencegah obesitas, penelitian menjelaskan bahwa teh oolong memiliki efek menurunkan berat badan yang lebih kuat.

Sebab di dalam teh oolong ini ditemukan senyawa antioksidan yang baik untuk metabolisme tubuh sekaligus mengontrol kadar kolesterol. Dianjurkan untuk minum teh oolong sehari dua kali sebelum makan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tidak terlupa pula untuk memastikan meminumnya secara rutin karena kandungan alami di dalam teh oolong butuh waktu untuk menunjukan hasil kinerjanya.

Teh jenis tertentu bisa membantu mempercepat pembakaran lemak, kenali jenisnya apa saja dan usahakan diminum rutin. Supaya penurunan berat badan lebih berhasil dianjurkan untuk tetap menjaga pola makan dan rutin berolahraga.

Ketiga aspek ini jika dilakukan maka akan memberikan berat badan yang ideal, sekaligus meminimalkan keluhan selama diet berjalan ataupun dari hasil yang didapatkan.

Diet dengan bantuan teh juga lebih maksimal jika ditunjang teh dengan kualitas yang baik. Anda tidak perlu bingung hendak mencarinya dimana karena bisa langsung memesan di Daun Seduh.

Sebab disini memang senantiasa menyajikan teh dengan kualitas terbaik, yakni dari grade I.

Related Posts

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: