testimoni diet teh hijau

Testimoni Diet Teh Hijau yang Sebaiknya Dibaca Para Pejuang Diet

Mencari tahu testimoni diet teh hijau menjadi kebutuhan bagi siapa saja yang berencana diet dengan teh jenis ini. Teh hijau sudah sejak lama dikenal memberi manfaat baik dalam penurunan berat badan yang berlebih.

Berkat khasiat ini pula pamornya semakin menanjak dan dikenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Berbagai penelitian yang telah dilakukan terhadap teh hijau semakin menguatkan informasi khasiatnya untuk menunjang diet. Beberapa orang bahkan memberikan testimoninya yang telah sukses diet menggunakan teh satu ini.

Sejarah Teh Hijau untuk Diet

Sejarah teh sebenarnya bermula dari negeri Cina. Pada saat itu teh sudah banyak dikonsumsi bahkan digunakan sebagai pendukung proses pengobatan, yakni sekitar 4.000 tahun sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, teh kemudian menyebar dan banyak dikenal di seluruh dunia.

Ada beberapa jenis teh yang dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat di dunia. Salah satu jenis teh yang cukup terkenal adalah teh hijau yang dikenal punya manfaat kompleks bagi kesehatan.

Proses pembuatan teh hijau lebih pendek dibandingkan dengan teh hitam, yakni tidak melalui proses fermentasi.

Berkat proses inilah maka kandungan antioksidan di dalam teh hijau terjaga dengan baik dan lebih tinggi. Antioksidan ini kemudian diteliti lebih dalam, dan dijumpai berbagai manfaat. Baik untuk kesehatan tubuh maupun untuk kecantikan kulit.

Banyak penelitian yang membahas mengenai manfaat teh hijau untuk proses diet. Salah satunya adalah penelitian dari European Journal of Nutrition. Disebutkan bahwa mengkonsumsi rutin teh hijau mampu membuat peminumnya mempunyai berat badan yang lebih rendah.

Tak hanya ditunjang oleh hasil penelitian saja, pengguna teh hijau untuk diet alami meroket juga karena banyaknya testimoni pembuktian. Rupanya ada banyak orang yang telah mengaku sukses mencapai berat badan ideal dengan rutin minum teh hijau.

Beragam Testimoni Diet Teh Hijau

Jika mencari testimoni penikmat diet sehat dan alami dengan sokongan teh hijau di internet, maka akan menemukan banyak testimoni. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Testimoni Diet Teh Hijau dari Kelly Burch

Salah satu yang sukses menyerap manfaat dari teh hijau untuk diet adalah Kelly Burch. Seperti yang dikutip dari kompas.com, Kelly Burch yang berdomisili di AS ini sukses menurunkan berat badan selama sebulan.

Usai rutin meminum seduhan teh hijau dan diimbangi dengan pengaturan pola makan serta olahraga teratur.

Ada beberapa manfaat yang diperoleh Kelly Burch selama proses konsumsi teh tersebut. Tak hanya berat badannya yang berkurang, namun juga ada banyak manfaat kesehatan lain yang ia peroleh, salah satunya adalah daya tahan tubuh yang meningkat.

Ia pun mengaku akan mencoba tetap rutin mengkonsumsi teh hijau, guna mempertahankan berat badannya. Sekaligus sebagai pencegahan terhadap berbagai masalah kesehatan.

Mengingat usai rutin mengkonsumsinya kondisi kesehatan terus membaik, badan lebih segar dan bugar.

Penurunan Berat Badan Ekstra Siobhan Thornton

Testimoni teh hijau selanjutnya datang dari Siobhan Thornton, seperti yang diulas healthdetik.com dari Daily Mail. Thornton mengaku telah menurunkan berat badannya sampai dengan 50 kg dengan mengkonsumsi teh hijau secara berkala.

Pengakuannya ini tentu mengejutkan banyak pihak. Namun, tentu saja hasil ini diperoleh bukan dengan cara instan. Selain menerapkan gaya hidup sehat, perbaikan pola makan juga menjadi faktor penting. Pasalnya, Thornton sebelumnya banyak mengonsumsi junk food dalam kesehariannya.

Perubahan Besar Samantha Reese

Perubahan berat badan secara signifikan selanjutnya dialami oleh Samantha Reese. Wanita yang satu ini sukses menurunkan berat badan hingga 51 kg sejak rutin mengkonsumsi teh hijau. Bahkan, Samantha mengaku jika tubuhnya saat ini jauh lebih baik dari sewaktu remaja.

Namun di sisi lain, perubahan tersebut tidak hanya berasal dari kegiatan rutin minum seduhan teh hijau. Seperti yang disebutkan dalam fimela.com, ada faktor lain yang mempengaruhi program diet tersebut. Yakni dimulai dari pola makan serta gaya hidup sehat yang diterapkan Samantha dalam kesehariannya.

Ada lebih banyak orang yang sudah membuktikan manfaat teh hijau dalam membantu menurunkan berat badan sampai di angka ideal. Beberapa memilih untuk tidak mempublikasikan pengalamannya diet dengan teh jenis ini.

Beberapa lagi yang lainnya memilih langkah sebaliknya, dengan harapan bisa membantu banyak orang menyelesaikan masalah obesitas yang dihadapi.

Mencari lebih banyak testimoni dan pengalaman pribadi banyak orang yang sukses diet dengan bantuan teh hijau, tepat untuk dilakukan.

Dikatakan demikian karena memang bisa menjadi sumber inspirasi sekaligus motivasi. Apalagi diet jenis ini tidak hanya mengandalkan teh hijau, keberhasilannya juga perlu ditunjang oleh perbaikan gaya hidup.

Khususnya perbaikan pola makan yang lebih rendah lemak, rendah kalori, rendah garam, dan juga rendah gula. Diimbangi pula dengan kegiatan olahraga, yang tetap akan memberi hasil signifikan meski lima menit per harinya.

Jika dikalkulasikan, olahraga lima menit sehari selama sebulan sudah bisa membakar 1.800 kalori.

Inilah cara terbaik untuk diet alami, tetap rutin konsumsi teh hijau dan perbaiki gaya hidup. Diet yang tepat adalah yang memberi hasil penurunan berat badan sedikit demi sedikit setiap bulannya, bukan yang langsung turun dalam jumlah tinggi.

Hasil diet akan lebih memuaskan jika meminum teh hijau berkualitas karena antioksidannya lebih tinggi. Dapatkan teh hijau dengan mutu terbaik di Daun Seduh yang senantiasa memberikan teh premium. Tersedia pula variant teh lainnya, seperti teh oolong, white tea, genmaicha, dan lain sebagainya.

Related Posts

Leave a comment

%d blogger menyukai ini: